Yang Hyun Suk Beri Bocoran Soal Album Baru Big Bang
Musik

Album ini akan dirilis sekitar Juni hingga Agustus dan G-Dragon dipercaya untuk menggarapnya.

WowKeren - G-Dragon sebelumnya mengungkap Big Bang akan meluncurkan album baru sekitar musim panas mendatang. Kali ini giliran Yang Hyun Suk CEO YG Entertainment memberikan bocoran lebih lanjut. G-Dragon sebagai leader memiliki peran penting dalam pembuatan album tersebut.

"(Albumnya) akan diluncurkan musim panas nanti, jadi sekitar Juni, Juli atau Agustus," ungkapnya dalam konferensi pers, Senin (27/1). "G-Dragon yang bertanggung jawab untuk menggarap album ini telah mengosongkan jadwalnya mulai Maret mendatang."


"Dia punya syarat untuk bisa tetap tinggal di ruang kerja sepanjang waktu," lanjutnya. "Karena dia selalu cepat saat membuat lagu, kupikir tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengerjakan album ini."

Album ini jelas ditunggu-tunggu para VIP, fans Big Bang. Mereka terakhir kali merilis mini album "Alive" dan mini album spesial "Still Alive" 2012 lalu. Selama 2013, mereka fokus dengan kegiatan solo masing-masing personilnya.

Sementara itu, YG Entertainment memiliki sederet rencana untuk artis-artis besutannya. Boyband baru mereka WINNER akan debut Februari mendatang dengan album yang sebagian lagunya diciptakan personilnya sendiri. YG juga akan mengorbitkan 3 grup lain termasuk girlband baru.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts