Album Baru Celine Dion dan Beyonce Knowles Raih Platinum di Inggris
Musik

Penghargaan diberikan karena album Celine 'Loved Me Back to Life' dan milik Beyonce, 'Beyonce', telah menembus angka penjualan 300 ribu copy.

WowKeren - Dua diva dunia, Beyonce Knowles dan Celine Dion meraih penghargaan platinum untuk album mereka. The British Phonographic Industry resmi mengungkap kalau penghargaan platinum tersebut untuk album "Beyonce" dan karya Celine, "Loved Me Back to Life".

Penghargaan diberikan karena kedua album tersebut telah menembus angka penjualan 300 ribu copy di Inggris Raya. Album Celine "Love Me Back to Life" dirilis lebih dulu yakni November 2013. Album tersebut menghadirkan single andalan yakni "Loved Me Back to Life" dan lagu duet dengan Ne-Yo, "Incredible". Saat minggu pertama, album tersebut bertengger di peringkat ke-3.


Sementara album "Beyonce" dirilis Desember 2013. Album tersebut menduduki posisi kedua di minggu pertama penjualan. Lagu andalan dalam album tersebut diantaranya "XO" dan "Drunk in Love" featuring Jay-Z.

Saat ini, Celine sedang bersiap merilis video single "Incredible". Video musik yang juga akan menampilkan Ne-Yo itu digarap di Los Angeles, akhir Januari lalu. Ini kolaborasi kedua setelah sebelumnya Ne-Yo terlibat di single "I Got Nothin' Left" dari album "Taking Chances" (2007). Sedangkan Beyonce dijadwalkan menggelar tur "The Mrs. Carter Show World Tour" di Inggris mulai Februari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru