Celine Dion Tunda Tur Musik Lagi Terkait Kondisi Kesehatan
Instagram/celinedion
Musik

Dalam video, Celine Dion menjelaskan lebih lanjut bagaimana kondisinya saat ini. Dia mengakui bahwa pada dasarnya kondisinya memang sudah membaik namun itu berjalan lambat.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia musik Hollywood. Penyanyi Celine Dion lagi-lagi harus menunda tur musiknya dikarenakan gangguan kesehatan.

Pada Jumat (29/4), pelantun "My Heart WIll Go On" itu membagikan video yang menyentuh hati di Instagram. Melalui video itu, dia mengumumkan kepada para penggemar bahwa dia harus menunda tur Eropanya sekali lagi.

"Hai semuanya, kembali dengan saya lagi," dia memulai, "Maaf, tapi kami harus mengubah rencana tur kami ke Eropa."

"Masalah kesehatan saya yang menyebabkan kami menunda beberapa pertunjukan dan sayangnya kami harus membatalkan beberapa juga," kata penyanyi itu membeberkan alasan penundaan tersebut.


Selain itu, Dion juga menjelaskan lebih lanjut bagaimana kondisinya saat ini. Dia mengakui bahwa pada dasarnya kondisinya memang sudah membaik namun itu berjalan lambat. Dia bahkan mengaku frustrasi dengan progres itu.

Dion mengalami gangguan kejang otot. Meski dia sudah meminum obat dari dokternya sesuai anjuran dokter, namun untuk pemulihannya sendiri lebih lama dari yang diharapkannya.

"Kabar baiknya adalah kondisi saya sedikit lebih baik tetapi itu berjalan sangat lambat, dan itu sangat membuat saya frustrasi," katanya. "Saya, minum obat tetapi saya masih mengalami kejang dan butuh waktu lebih lama bagi saya untuk pulih daripada yang saya harapkan."

Tentu saja, kondisi semacam ini masih belum memungkinkan dirinya untuk kembali ke panggung. Saat berada di panggung seorang penyanyi memang harus dalam keadaan prima. Selain itu, Dion juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas kesetiaan dan kesabarannya.

"Aku tahu kalian semua sudah menunggu begitu lama untuk konser dan aku menghargai kesetiaan kalian," kata Dion. "Sekarang aku yakin kalian pasti muak dengan semua ini, kalian sudah menunggu begitu lama."

Dalam keterangan postingan tersebut, tanggal tur untuk tur Eropa 2022 diprediksi akan dijadwalkan ulang pada 2023. Sebelumnya pada bulan Januari, penyanyi itu mengumumkan dia akan mengambil waktu istirahat untuk memulihkan diri.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru