Babe Cabita Diduga Jadi Saksi Mata Pelaku Begal, Cuhatan Junior Liem Bikin Waswas
Instagram/juniorliem
Selebriti

Babe Cabita belum lama ini merekam aksi pengendara motor yang diduga begal. Lantas Junior Liem turut mengomentari postingan tersebut dengan menceritakan pengalaman tak enak yang semakin membuat netizen waswas.

WowKeren - Belum lama ini Babe Cabita berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Hal ini lantaran Babe diduga tengah menjadi saksi mata pelaku begal.

Tampak di sana sang komika merekam kejadian seorang pengendara motor mengikuti mobil putih. Si pengguna motor tersebut juga terlihat begitu gesit menyalip pengendara motor lainnya agar tetap dekat dengan mobil incarannya.

Babe pun terus merekam kejadian itu karena menduga orang tersebut hendak berniat jahat pada si pemilik mobil. Sampai akhirnya si pengendara motor terjatuh setelah menendang mobil putih yang diincarnya.

"Kejadian pagi ini sekitar jam 5 subuh di lebakbulus setelah aku pulang dari suting, pas lagi main hp, tiba tiba driver aku triak "IH BG MOTOR DEPAN BERUSAHA MECAHIN KACA DAN MUKUL2 MOBIL PUTIH BG, APA BEGAL YA?"," tulis babe mengiringi unggahannya.


Babe mengaku sengaja merekam kejadian itu meski tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. "Ga tau kenapa simotor sangat bernafsu buat ngejar dan mukulin tu mobil, sampai ahirnya dia jatuh karna nendang mobil putih," terangnya.

Kendati begitu, ia meminta netizen untuk selalu waspada. "Apapun itu, tetap waspada teman-teman selama dijalan, terutama pada malam hari, dan buat yg mudik selamat mudik semoga perjalanan kita dilindungi Allah Subhanahu Wa ta'ala. Amiiinn," pungkasnya.

Junior Liem

Instagram

Unggahan tersebut rupanya berhasil menyita perhatian Junior Liem. Ia mengaku bahwa sebelumnya juga pernah mengalami kejadian serupa namun bukan menjadi korban begal. Ia bercerita bahwa ada orang sengaja menabrakkan diri ke mobilnya.

"Kalo taun2 lalu ada modus bgini be.. tengah jalan gelap sepi ada org ngelempar badan ke mbl kita.. trus abis kita jalan.. ntar ada yg naik motor nyusul teriak2 kita nabrak org jangan lari lo.. disuruh ngikut dia kesana," terang suami Putri Titian.

Tak ayal, komentar Junior Liem tersebut malah membuat netizen makin waswas. "Kyknya modus sprti ini bang be," tulis seorang netter. "Sempet kena modus bgni blm lama 😢 alhasil duit raip di dompet," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait