Dicap Selingkuh dari Putri Anne, Arya Saloka Disentil Jadikan Anak 'Tameng' Pengalihan Isu?
Instagram/putriannesalokaa
Selebriti

Arya Saloka mengunggah postingan perdana usai video mesra dengan Amanda Manopo beredar. Alih-alih klarifikasi, Arya mengunggah postingan tak terduga hingga makin dihujat netizen.

WowKeren - Banyak pihak bersimpati pada Putri Anne setelah video mesra sang suami, Arya Saloka, dan Amanda Manopo viral di dunia maya. Karena video tersebut, nama Anne, Arya dan Amanda menjadi trending di Twitter.

"Di antara kasus selingkuh yg pernah ada, putri anne terngenes sih. dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat. buat yg masih ngebela arya saloka amanda manopo, lo butuh rsj," seru netter. "Putri anne deserve better than arya saloka," kata netter.

Twitter

Putri Anne, Amanda Manopo dan Arya Saloka Trending

Disisi lain, banyak yang menyesalkan kedekatan Arya dan Amanda yang dinilai berlebihan. Ada pula yang curiga kalau ini bagian dari gimmick demi menaikkan rating sinetron Amanda dan Arya, "Ikatan Cinta". Menanggapi pro kontra yang terjadi, Arya sejauh ini masih membisu meski ia disalahkan oleh netter.

Alih-alih buka suara, Arya justru pamer postingan perdana mengejutkan. Ia mengunggah foto sang buah hati berparas imut, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. "Ijar," tulis Arya.


Tak dipungkiri, Arya seolah ingin membuktikan kalau ia ingin fokus pada sang putra ketimbang meladeni isu miring. Sayangnya, netter malah makin menghujat Arya. Ia disindir pengalihan isu dan seolah pencitraan.

Instagram

Arya Saloka Dihujat Usai Posting Perdana Foto Anak

"Pengalihan isu??" seru netter. "Bner mba kalo udh rame baru post anaknya, ngepost keluarga hny sbg tameng aja😂😂," seru netter. "Iya tiap ada huru hara kayaknya anak Ama bini baru di up, mulai tidak respect. Kasian Ama mamaw dan Caca aku mah mereka yg tulus ko lakinya gini," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Arya dan Amanda memang kerap memicu reaksi baper netter. Namun Putri Anne selama ini memilih tegar dan tak cemburu soal kedekatan sang suami dan eks kekasih Billy Syahputra itu.

"Kalau orang nanya, masak gak cemburu sama lawan main, tentu saja nggak," kata Anne. "Kayak ini kan memang kerja. Makanya aku selalu ngomong (ke Arya), kalau ada apa, bilang aja. Misal adegan kissing atau adegan apa, kasih tahu, karena aku fine-fine aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait