Video Arya Saloka Cium Lengan Amanda Manopo Trending di Sosmed, Reaksi Putri Anne Nyesek?
Instagram/putriannesalokaa
Selebriti

Arya Saloka santer diisukan selingkuh dengan Amanda Manopo setelah video mesra di mobil beredar. Disisi lain, Putri Anne sudah sempat membahas soal pendapatnya jika Arya berakting mesra dengan lawan main.

WowKeren - Video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses bikin geger di sosial media. Bermula dari TikTok, video itu sudah menyebar di Instagram hingga Twitter .

Dalam video yang beredar, Amanda terlihat memakai baju warna biru. Ia dan Arya berada di sebuah mobil. Keduanya bak pasangan yang sedang kasmaran. Arya juga tampak romantis ketika mencium lengan Amanda.

Hingga kini, Amanda dan Arya memilih bungkam. Disisi lain, video yang trending di sosial media tersebut memicu beragam reaksi. Sebagian mengecam Amanda dan Arya yang diisukan selingkuh serta menyakiti Anne. Namun ada juga yang curiga jika itu cuma bagian dari adegan "Ikatan Cinta".

Instagram

Reaksi Netter Soal Video Amanda-Arya di Twitter

"Timeline rame banget perselingkuhan arya saloka sama amanda manopo," seru netter. "Heh video amanda manopo sama arya saloka yg di mobil itu beneran gk sih astaghfirullah kan udah gw bilang kan orang indo mah kalau akting pasti baperan anjir si cowo juga udah tau ada istri gk sadar diri mana si cewe jga mau2 aja anjir astaga jijik gw liat videonya," keluh netter. "Dr diam nya Amanda selama "war" ini, saya yakin dia tahu apa yg sebenarnya terjadi, makanya dia memilih diam,Krn dia gadis muda yg bijak," seru netter.


Sementara itu, istri Arya, Putri Anne, belum buka suara soal video tersebut. Meski begitu, Anne pernah mengungkap reaksinya ketika sang suami beradegan mesra dengan Amanda.

Instagram

Reaksi Putri Anne Soal Arya-Amanda

"Kalau orang nanya, masak gak cemburu sama lawan main, tentu saja nggak," kata Anne. "Kayak ini kan memang kerja. Makanya aku selalu ngomong (ke Arya), kalau ada apa, bilang aja. Misal adegan kissing atau adegan apa, kasih tahu, karena aku fine-fine aja."

Meski Anne baik-baik saja, netter masih tetap baper. Pasalnya, netter khawatir jika isu Arya selingkuh dengan Amanda itu memang nyata.

"Istri: gue fine fine aja. Hati: anjjjjjjjjj.......agghhhhhhhhhhh," seru netter. "Kok sedih ya aja klo emang ada apa2..namanya hati manusia gak ada yg tau," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait