Celine Dion Terpaksa Tunda Sisa Pertunjukan Courage World Tour Terkait Masalah Kesehatan
Instagram/celinedion
Musik

Menurut sebuah postingan yang diterbitkan di akun Instagram miliknya, penyanyi asal Kanada tersebut mengatakan bahwa dia tengah memulihkan diri dari masalah kejang otot.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi kenamaan Celine Dion. Baru-baru ini, ia mengumumkan pembatalan atas 16 pertunjukan yang tersisa dari tur dunianya.

Adapun hal itu disebabkan karena alasan kesehatan yang dialaminya. Menurut sebuah postingan yang diterbitkan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (15/1) diketahui bahwa penyanyi asal Kanada tersebut mengatakan bahwa dia tengah memulihkan diri "kejang otot yang parah dan terus-menerus," yang menghambat kemampuannya untuk tampil.

Sebelumnya, Dion telah menunda residensi Las Vegas-nya pada Oktober 2021 sebagai akibat dari penyakit kejang yang dialaminya, mengatakan pada saat itu bahwa dia "patah hati". Pertunjukan yang tersisa dari Courage World Tour-nya telah dijadwalkan ulang untuk berlangsung dari 9 Maret hingga 12 April tahun ini.

Namun, sejak saat itu jadwal tersebut telah dibatalkan sementara tim medisnya terus memantau dan merawat kondisinya. Dalam postingan itu, ia mengatakan bahwa dirinya saat ini harus lebih bersabar untuk menghadapi kondisinya yang sekarang. Keputusan yang ia ambil sekarang tentu akan mempengaruhi rencananya selama dua bulan ke depan.


"Saya benar-benar berharap bahwa saya akan baik-baik saja sekarang, tetapi saya kira saya hanya harus lebih sabar dan mengikuti pengobatan yang diresepkan dokter saya," tulisnya. "Ada banyak pengorganisasian dan persiapan yang masuk ke pertunjukan kami, jadi kami harus membuat keputusan hari ini yang akan memengaruhi rencana dua bulan ke depan."

Dion sangat terkenal dengan lagunya yang melegenda, "My Heart Will Go On," untuk film "Titanic" yang sempat berjaya di masanya. Ia telah memenangkan dua Grammy pada tahun 1998. Pada tahun-tahun berikutnya ia menjadi salah satu artis terlaris sepanjang masa dengan rekor penjualan melebihi 200 juta secara global, menurut Sony Music.

"Saya akan sangat senang untuk kembali sehat sepenuhnya," lanjutnya. "Serta kita semua melewati pandemi ini, dan saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru