Buntut Konser Maut, Billie Eilish Bakal Gantikan Travis Scott Jadi Bintang Utama Coachella?
AFP/Suzanne Cordeiro
Musik

Pemenang Grammy berusia 20 tahun itu dilaporkan akan tampil di festival musik yang akan diadakan pada dua akhir pekan berturut-turut mulai 15 April tahun ini.

WowKeren - Tragedi konser musik Astroworld yang terjadi beberapa waktu lalu tampaknya berbuntut panjang pada agenda Travis Scott (II). Laporan baru-baru ini mengatakan jika penyanyi Billie Eilish mungkin akan menjadi bintang utama di festival musik Coachella tahun ini.

Pemenang Grammy berusia 20 tahun itu dilaporkan akan tampil di festival musik yang akan diadakan pada dua akhir pekan berturut-turut mulai 15 April, menurut TMZ. Sebelumnya, Scott telah ditetapkan untuk tampil di peringkat teratas. Namun, ia "digulingkan" setelah tragedi konser Astroworld yang mematikan yang menewaskan beberapa orang tahun lalu.

Pelantun "Bad Guy" itu akan bergabung dengan supergrup Swedish House Mafia untuk festival tersebut, yang masih dijadwalkan berlangsung meskipun ada gelombang omicron baru-baru ini. Coachella batal digelar pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19.


Lineup 2020 telah menampilkan Frank Ocean, Scott, dan Rage Against the Machine untuk tampil. Ocean akan kembali untuk festival 2023, sementara Rage Against the Machine tidak akan muncul di iterasi tahun ini. Scott ditarik dari konser pada pertengahan Desember lalu menyusul petisi Change.org yang memintanya untuk dihapus.

"Dengan tragedi baru-baru ini dan kematian yang tidak perlu di konser Astroworld Travis Scott, karena kelalaian Scott sendiri dan kurangnya kasih sayang terhadap kehidupan manusia, kami meminta (penyelenggara festival) AEG, Paul Tollet, dan Goldenvoice untuk menghapus-nya sebagai pengisi acara di semua festival mereka," bunyi petisi tersebut.

Sebelumnya, Scott juga telah dikeluarkan dari kolaborasi dengan Dior buntut konser mautnya itu. Dia akan merilis kolaborasi antara rumah kreatif Cactus Jack-nya dan merek fashion Prancis tersebut pada musim panas 2022. Namun kolaborasi itu ditunda tanpa batas waktu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait