Kwanghee ZE:A Bantah Rumor Sabotase Siwan di Variety Show
TV

Kwanghee membantah telah melakukan sabotase saat tampil di acara tersebut dan hanya ingin membantu Siwan untuk bicara di depan kamera.

WowKeren - Kwanghee mengkonfirmasi tentang dirinya yang dikabarkan telah melakukan sabotase Siwan di sebuah variety show. Member dari ZE:A ini membantah rumor tersebut saat menjadi bintang tamu di "Song of Hope at Noon's Kim Shin Young". Ia mengaku hanya membantu Siwan untuk berani bicara di depan kamera.

"Siwan pandai dalam berakting, tapi ia tidak bicara banyak di variety show," ujarnya. "Saat itu aku coba membantunya untuk bicara, tapi kabar yang muncul di media menjadi berlebihan dengan mengatakan aku telah mengambil dialog Siwan."


Penyanyi sekaligus aktor yang berusia 25 tahun ini juga sangat kecewa dengan rumor itu. "Aku hanya ingin Siwan melakukannya dengan baik. Aku sedikit kecewa dengan rumor yang beredar bahwa aku iri dan ingin melakukan sabotase pada Siwan," ungkapnya.

Pembawa acara Kim Shin Young juga ikut membela pernyataan Kwanghee. "Sejujurnya, Kwanghee telah membantu Siwan untuk menjadi diri sendiri (di variety show) saat ini. Ketika ia tampil di acara MBC, 'Quiz to Change the World', Kwanghee selalu membawa Siwan atau Hyungsik untuk membantu mereka berbicara," jelasnya.

Kwanghee juga menambahkan bahwa ia akan membantu Junyoung menjadi populer. "Tahun ini giliran Junyoung yang akan kubantu," pungkasnya. Acara "Song of Hope at Noon's Kim Shin Young" ini tayang di stasiun MBC.

(wk/)

You can share this post!