Heboh Transgender Ngaku Dimanfaatkan Member Idol Cowok
Selebriti

Si wanita mengaku bahwa cowok yang grupnya muncul November lalu itu mempermainkannya dan sudah berhubungan seksual dengannya.

WowKeren - Seorang wanita transgender sedang menjadi perhatian para netizen Korea. Pasalnya, ia mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang member grup idol. Kini ia berniat membeberkan hubungannya itu karena merasa dendam dengan cowok tersebut.

Wanita itu menulis di Facebook pada 11 Februari bahwa sosok cowok itu adalah member grup idol yang nongol pada November tahun lalu. Ia menyadari bahwa postingannya ini akan membuatnya dikecam, namun tetap nekat dilakukannya karena sudah dirugikan oleh cowok itu. Ia juga mengaku tinggal serumah dan melakukan hubungan seksual dengan cowok tersebut sebelum debut.


Dalam penuturannya, wanita itu mengklaim sudah meminjamkan banyak uang namun malah ditinggal pergi. Cowok tersebut memutus kontak dan hanya kembali padanya ketika butuh uang. Bahkan saat tinggal bersama, cowok itu menjalin hubungan rahasia dengan wanita lainnya dan menyembunyikan situasi sebenarnya.

Suatu hari cowok itu pernah tidak bisa membayar tagihan telepon yang diatasnamakan si wanita sehingga akhirnya kekasihnya itu yang membayar. Cowok itu juga pernah bekerja di bar yang didapatnya atas rekomendasi si kekasih.

Wanita transgender itu mengancam akan menyebarkan bukti kedekatan mereka ke publik. Ia mengaku memiliki rekaman video seks mereka dan interaksi privat lainnya. Kini postingan itu telah dihapus namun isinya sudah tersebar ke berbagai komunitas internet.

"Sekarang rasa cinta dan simpatiku padamu sudah hilang. Aku rasa tidak ada lagi kata kesetiaan, kurasa bukan tugasku lagi untuk melindunginya," tulis isi postingan itu. "Aku dapat mengungkap semua pesan, SNS dan lebih banyak lagi antara aku dan dia. Aku akan menjadi tantangan terbesarmu mulai saat ini."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts