Becky Tumewu: Bencana di Indonesia Sangat Memprihatinkan
Selebriti

Becky mengatakan bencana banjir terjadi karena ulah manusia yang tidak mencintai lingkungan.

WowKeren - Bertepatan dengan hari Valentine, Panitia "Peduli Sulawesi Utara" merencanakan kegiatan sosial demi membantu masyrakat di Manado. Presenter senior Ruth Ludwina Rebecca atau yang biasa disapa Becky Tumewu, juga ikut terlibat 'Aksi Pray for Sulut'. Becky mengaku prihatin dengan terjadinya bencana di Indonesia.

"Kalau saya sih, memprihatinkan sekali dan mau gimana lagi namanya juga bencana," kata Becky Tumewu saat ditemui di Rarampa Restauran, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). Selain bantuan berupa moril, Becky juga memberikan bentuk dukungan untuk para korban bencana di Indonesia. "Mereka kena bencana tapi masih mampu untuk berdiri sendiri. Buat saya untuk perhatian juga," kata Becky.

Presenter 43 tahun itu juga mengatakan terjadinya bencana banjir, khususnya di Jakarta bukan karena bencana, namun karena kesalahan diri sendiri. "Banjir yang memang disebabkan karena kita nggak bisa cinta lingkungan, sepertinya tidak perlu terjadi," pungkasnya.


Kegiatan bantuan ini akan diselenggarakan Minggu, 2 Maret depan dan terdiri dari kegiatan "Walk for Sulut" dan "Gala Dinner Malam dana" yang diselenggaran pada 7 Maret mendatang.

Semua kegiatan tersebut akan dihadiri beberapa tokoh, pengusaha dan artis yang berdarah Manado. Semua hasil sumbangan akan diserahkan untuk para korban di Manado.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru