Film Cherry Belle 'Crush' Sajikan Musikal Berbalut Komedi
Film

Sutradara Rizal Mantovani mengungkapkan 'Crush' tak hanya menampilkan unsur musikal namun juga banyak adegan kocak para personilnya.

WowKeren - Mendekati perilisannya di bioskop, film "Crush" yang dibintangi Cherry Belle sibuk melakukan sejumlah promosi. Belum lama ini sutradara Rizal Mantovani mengungkapkan sisi-sisi menarik dari "Crush". Menurutnya, film tersebut tak hanya sekedar menyajikan unsur musikal namun juga adegan-adegan kocak yang menghibur.

"Aku nggak bisa bilang musikal," ujar Rizal di Jakarta, Jumat (14/2). "Ini ada musikalnya. Ada dua scene yang ada dancenya yang membalut cerita inspiratif."

"Justru di sini banyak banget komedinya," tambahnya. "Itu yang harus ditekankan. Ternyata banyak humor."



Meski memberikan sedikit bocoran, namun Rizal tetap tak mau mengungkapkan apakah Anisa Rahma akan tetap muncul dalam film tersebut. Rizal mengajak fans untuk menonton sendiri filmnya jika ingin mengetahui jawabannya.

"Kita lihat saja nanti," ungkapnya. "Lebih baik kalau langsung ditonton."

"Crush" atau juga dikenal dengan judul "Diam-Diam Suka" ini melakoni proses syutingnya sejak Oktober 2013 di Jakarta dan Melbourne, Australia. Rencananya, film tersebut akan dirilis di bioskop pada 10 April 2014.

(wk/)


You can share this post!


Related Posts