Yoseob Beast dan Woohyun Infinite Senang Akhirnya Lulus Kuliah
Selebriti

Woohyun tidak hadir di upacara kelulusan, namun Yoseob datang dan berfoto selca menggunakan toga.

WowKeren - Tahun ini tampaknya Yoseob Beast dan Woohyun Infinite bisa berlega hati. Mereka baru saja berhasil menyelesaikan pendidikannya di universitas.

Yoseob dan Woohyun dinyatakan lulus dari Donga Institute of Media and Arts pada 14 Februari. Sayangnya Woohyun tidak bisa datang di upacara kelulusan ini karena kesibukannya. Yoseob dan Woohyun juga diberi penghargaan khusus karena telah membantu mempromosikan tempatnya kuliah.

Sedangkan Yoseob hadir dan sempat mengunggah foto selca menggunakan toga. Pelantun "Caffeine" ini masuk pada 2008 sehingga butuh 6 tahun untuk lulus karena kesibukannya yang tinggi. "Akhirnya aku lulus," tulisnya saat mengunggah foto.


Tak hanya Yoseob dan Woohyun, jebolan "K-Pop Star" Michelle Lee juga lulus kuliah. Ia mengenyam bangku kuliah di universitas yang sama dengan mereka. Dengan mengenakan toga warna merah, Michelle tersenyum ceria saat upacara kelulusan bareng Yoseob.

Sementara itu mendiang leader Ulala Session, Lim Yoon Taek, juga mendapat gelar diploma kehormatan dari Universitas Seoul jurusan Performing Arts. Penghargaan itu diterima oleh member Ulala Session, Park Kwang Sun, sebagai perwakilan.

(wk/)


You can share this post!


Related Posts