Kakak Bicarakan Soal Leeteuk dan Kematian Tragis Ayah
Selebriti

Park In Young bangga dengan Leeteuk yang seperti seorang kakak baginya dan menjadi makin dekat sejak kematian ayah mereka.

WowKeren - Awal tahun ini dunia hiburan Korea dikejutkan dengan kematian ayah Leeteuk Super Junior yang tragis. Kini kakak perempuan Leeteuk membicarakan tentang tragedi itu dan pandangannya terhadap sang adik.

Dalam wawancara dengan "Live Star News", Park In Young mengaku sangat terpukul dengan kehilangan ayah sekaligus kakek dan neneknya. Ia menyesal tidak dapat membantu sang ayah dan sibuk dengan karirnya sendiri. "Aku semakin sedih karena aku diam saja dan menangis saat mengetahui beritanya," ucapnya.


"Kakek dan nenekku mengidap Alzheimer jadi pasti ayah kesulitan merawat mereka," ungkap In Young. "Namun aku hanya memikirkan pekerjaanku dan bagaimana caranya menjadi aktris, aku tidak dapat membantu banyak."

"Aku sangat merindukan ayah, kakek dan nenek, mungkin ini karena kami sudah mengalami banyak kesulitan bersama," lanjutnya. "Tapi ini membuatku merasa semakin dekat dengan Leeteuk."

In Young mengatakan menganggap Leeteuk seperti kakak yang dapat ia jadikan sandaran. Hal itu membuatnya sangat bangga terhadap Leeteuk. Leader SuJu itu juga selalu memberinya dukungan untuk menjadi aktris.

"Aku merasa lega karena dia bilang padaku 'Aku melihatmu melalui masa sulit tapi aku senang sekarang kamu mulai beraktvitas lagi'," imbuh In Young. "Ayahku juga mengatakan padaku harus sukses. Jadi aku akan mencoba sebaik mungkin jadi seorang aktris."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts