SM Entertainment: Jessica SNSD dan Tyler Kwon Hanya Teman
Selebriti

Kabarnya, hubungan Jessica dan Tyler sudah rahasia umum di kalangan orang dalam namun SM menegaskan mereka hanya berteman.

WowKeren - Jessica Girls' Generation menjadi sorotan media dengan dikabarkan sudah memiliki kekasih. Ia disebut-sebut menjalin asmara dengan mantan kekasih selebriti Hong Kong, Gillian Chung. Kini SM Entertainment membantah isu tersebut.

Jessica diklaim pacaran dengan Tyler Kwon sejak tahun lalu dan beberapa kali terlihat jalan bersama. Tyler adalah CEO Coridel Group yang bisnisnya investasi di industri hiburan Korea. "Gosip itu tidak benar. Jessica dan Tyler tidak pacaran. Mereka hanya berteman biasa," ucap jubir pada Enews.


WOW-TV melaporkan bahwa Jessica pertama kali bertemu Tyler di Hong Kong pada 2013 dan mulai berkencan sejak itu. Jessica kerap bolak-balik Korea-Hong Kong untuk menemui pria lulusan Universitas Michigan itu. Kabarnya Tyler selalu bersikap mesra pada Jessica selama penerbangan dan bergandengan tangan.

Kabarnya, hubungan asmara Jessica dan Tyler ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan orang dalam. Tyler sendiri memiliki banyak teman selebriti di Korea, termasuk G-Dragon, dan sempat datang ke premiere "G.I. Joe: Retaliation" di Seoul tahun lalu.

Rumor asmara Jessica dengan Tyler tersebut bermula dari munculnya foto mereka di internet. Dalam foto itu tampak Jessica mengenakan gaun putih foto bersama 3 pria, dengan Tyler di sebelahnya. Foto tersebut diklaim diambil saat acara penghargaan Huading di Makau pada Oktober 2013.

Selain itu beredar juga foto Jessica belanja berdua dengan Tyler. Tampak Jessica mengenakan pakaian kasual didampingi pria keturunan Korea-Amerika itu yang juga sama santainya. Netter mengatakan sebenarnya fans sudah lama mendengar gosip tersebut namun media baru mencari-carinya karena pernyataan Jessica di "Radio Star" belum lama ini.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts