Yuri SNSD Ingin Tulis Lagu untuk Sung Shi Kyung
Musik

Yuri menyukai cara Shi Kyung mengekspresikan lirik lagu saat menyanyi sedangkan Sooyoung ingin berikan lagu pada Sistar.

WowKeren - Girls' Generation membicarakan seputar musik saat tampil di acara "Yoo Hee Yeol Sketchbook". Tak hanya tampil menyanyi, mereka mengungkapkan pandangannya pada kegiatan member dalam bermusik.

Dari sana terungkap bahwa saat ini semua member SNSD juga sedang menulis lagu. Mereka pun ditanyai ingin memberikan lagu tersebut pada artis siapa untuk menyanyikannya. Sooyoung mengatakan ingin Sistar menyanyikan lagunya.

Berbeda dengan Sooyoung, Kwon Yuri ingin lagunya bisa dibawakan Sung Shi Kyung. "Aku ingin memberikan padanya karena ia begitu bagus dalam mengekspresikan lirik," ungkapnya.

Di kesempatan itu Tae Yeon juga membeberkan bahwa selalu deg-degan setiap akan comeback. "Aku selalu khawatir dengan konsep yang akan kami gunakan setiap kali album baru rilis," beber leader SNSD ini.


Dalam acara musik KBS tersebut SNSD menyanyikan "Mr.Mr" dan "Goodbye". Mereka juga mengejutkan penonton dengan membagikan permen pada mereka saat membawakan single lama "Kissing You".

Video SNSD bawakan 'Mr.Mr' di "Yoo Hee Yeol Sketchbook":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru