Duel Ronaldo vs Messi Akan Memanas di 8 Besar Liga Champions
SerbaSerbi

Ronaldo bersama Real Madrid akan menjadi salah satu rival berat Messi dan Barcelona usai merebut tiket perempatfinal berkat kemenangan 3-1, agregat 9-2 atas Schalke.

WowKeren - Laga perempatfinal Liga Champions musim ini juga akan menjadi ajang duel bagi dua striker terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Setelah sebelumnya Messi sudah mengumpulkan 371 gol dan mengantarkan Barca ke perempatfinal, giliran CR7 yang menjadi bintang lapangan.

Striker Real Madrid itu berhasil mencetak 2 gol ditambah 1 gol Alvaro Morata hingga Los Blancos bisa menyingkirkan Schalke 0-4 dengan skor 3-1, agregat 9-2. CR7 yang tampil maksimal berhasil mendekati pencapaian 14 gol milik Messi di musim 2011-2012.


Pemain Terbaik Dunia dua kali itu sudah menorehkan 13 gol dalam semusim. Sedangkan Messi malah baru menyumbangkan 9 gol di Liga Champions musim ini.

Namun persaingan sengit di Liga Champions bukan hanya soal CR7 vs Messi. Sejumlah tim yang sudah lolos yakni Bayern Munchen, Barcelona, Atletico Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid menyadari kalau babak perempatfinal pastinya akan semakin rumit.

"Saya pikir kami dalam momen yang bagus dan kami sangat senang. Para klub terbaik Eropa sudah memastikan lolos, sehingga Liga Champions akan membuat semakin rumit buat tim manapun," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. "Dan situasi ini juga bagus buat sepakbola Spanyol karena kami masih menempatkan tiga wakilnya di kompetisi ini."

(wk/)

You can share this post!