Pengguna Twitter Kini Bisa Intip Tweet Pertama
SerbaSerbi

Pengguna juga bisa membagikan tweet pertamanya tersebut di timeline sekarang dengan mengklik 'Tweet It!'.

WowKeren - Twitter saat ini memang menjadi salah satu media sosial yang begitu populer di seluruh dunia. Banyak pengguna yang kini telah memposting ratusan hingga ribuan cuitan selama beberapa tahun terakhir. Tak jarang dari mereka bahkan lupa apa yang ditulis pada hari pertama mendaftar di Twitter.

Menjelang ulang tahunnya yang ke-8, kini Twitter mengajak para pengguna untuk kembali menengok tweet pertama mereka. Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi halaman ini https://discover.twitter.com/first-tweet. Disitu, pengguna tinggal memasukkan username masing-masing untuk melihat isi tweet pertama mereka.


Tak hanya itu saja, para pengguna bisa membagikan tweet pertama mereka di timeline dengan mengklik "Tweet it!". Pengguna juga bisa melihat isi tweet pertama dari orang lain hanya dengan cara menulis nama username di kolom yang telah disediakan. Pihak Twitter sendiri menjelaskan bahwa dengan adanya fitur ini bisa membuat pengguna kembali mengenang masa-masa mereka bersama media sosial dengan akun burung ini.

"Jumlah kicauan di Twitter yang telah mencapai jutaan membuat media sosial ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk berkomunikasi dengan orang lain," ungkap Gabriel Stricker selaku Wakil Presiden Twitter. "Namun masing-masing dari kita mengawalinya dari satu titik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel