Pesan Kreatif Mesut Ozil Agar Arsenal Kalahkan Chelsea
SerbaSerbi

Jelang laga Arsenal vs Chelsea, Ozil mengungkapkan ambisi untuk meraih kemenangan dan menghapus kutukan tak pernah menang selama 9 tahun.

WowKeren - Arsenal sudah 9 tahun tak menjadi juara di ajang apapun semenjak menang di Piala FA 2005. Karena itu, Mesut Ozil yang bergabung tahun ini pun mengaku siap berjuang menghapus kutukan Trofi Arsenal di musim pertamanya bersama The Gunners.

Eks bintang Real Madrid itu mengunggah pesan tentang rencananya untuk mengantarkan kemenangan bagi Arsenal. Dalam pesan tersebut disertai pula siluet foto Ozil dengan kombinasi potongan sejumlah foto aktivitasnya dan tim Arsenal.

"Aku sudah menjadi seorang Gunners selama 200 hari sekarang," kata andalan Timnas Jerman itu. "Dari jam pertama aku bergabung, aku sudah merasa nyaman menjadi bagian dari keluarga Arsenal."


"Aku ingin mengakhiri musim pertama dengan setidaknya satu trofi," lanjut Ozil. "Aku amat menantikan saat di mana bisa kembali beraksi di lapangan."

Arsenal akan bertemu rival kuat yakni Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (22/3). Ini akan menjadi laga ke-1000 bagi pelatih Arsene Wenger. Saat ini Arsenal berada di posisi ketiga dengan 62 poin, tertinggal empat poin dari The Blues yang berada di puncak klasemen sementara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru