Penyanyi Senior Jadikan G-Dragon Sebagai Panutan Fashion
Selebriti

Meski lebih veteran namun Lee Seung Hwan menjadikan juniornya, G-Dragon, dalam berbusana gaya anak muda.

WowKeren - G-Dragon sudah diakui sebagai fashionista di dunia hiburan Korea. Bahkan penyanyi senior Lee Seung Hwan ikut mengagumi gaya berpakaian pelantun "Heartbreaker" tersebut dan menjadikannya panutan.

Saat tampil di "Radio Star", Seung Hwan mengakui menjadikan gaya berpakaian G-Dragon sebagai acuannya dalam berbusana. Hal tersebut diungkap ketika para MC bertanya apakah gaya pakaian di pinggangnya meniru leader Big Bang itu. "G-Dragon sebenarnya adalah panutanku dalam hal fashion," ucap pelantun "I'm Only Into You" itu.


Di usianya yang ke-44, Seung Hwan memang masih terlihat sangat muda seperti Seo Taiji. Tak heran, CEO Dream Factory ini tetap bergaya anak muda dan menjadikan gaya busana G-Dragon sebagai contoh. Di "Radio Star" ia juga menunjukkan koleksi kalung bergaya unik yang mungkin tidak dimiliki G-Dragon yang seorang fashionista.

Seung Hwan sebelumnya juga mengungkap mengenai Park Shin Hye yang menjadi trainee di agensinya. Ia membeberkan alasannya menyuruh bintang serial "Heirs" itu untuk keluar dari agensi demi kemajuan karirnya dan sekarang terbukti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru