Nana Angkat Bicara Soal Gosip Pacarannya dengan Kim Soo Hyun
Selebriti

Nana menduga gosip itu muncul berawal dari komentar Kim Soo Hyun yang mengaku suka dengan girlbandnya, Orange Caramel.

WowKeren - Nana Orange Caramel mengomentari soal gosip pacarannya dengan Kim Soo Hyun. Saat tampil dalam acara "Beatles Code 2", Nana ditanyai soal kebenaran gosip tersebut.

"Ada rumor yang beredar akhir-akhir ini yang menyebutkan Kim Soo Hyun dan Nana berkencan?" tanya host Shin Dong Yup. Nana pun menjelaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Member Orange Caramel lainnya juga ikut menjelaskan asal-muasal tersebarnya rumor tersebut.


"Ya aku tahu tentang rumor itu. Aku mendengar dari staf di sebuah toko bahwa reporter yang menyebarkannya," ujar Nana. "Bagaimanapun juga kalau ada asap pasti ada api."

Raina dan Lizzy kemudian menjelaskan bahwa semua itu berawal saat aktor "Man from the Star" itu mengaku Orange Caramel adalah girlband favoritnya. "Dulu, Kim Soo Hyun pernah memilih Orange Caramel sebagai girlband yang ia sukai. Kami pikir mungkin itu alasannya mengapa rumor itu muncul," ujar mereka.

"Selain itu dulu aku juga pernah menyebutkan Kim Soo Hyun sebagai tipe idealku," tambah Nana. "Beatles Code 2" merupakan acara yang tayang di stasiun Mnet dan turut dipandu oleh Shindong Super Junior sebagai host.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts