Jubir Bantah Rumor Katie Holmes Pacaran dengan Jason Segel
Selebriti

Jubir mengatakan kabar tersebut tidak benar dan Katie bahkan tidak pernah berbicara dengan Jason sejak menjadi bintang tamu di 'How I Met Your Mother'.

WowKeren - Katie Holmes kembali diisukan telah menemukan cinta baru usai bercerai dengan Tom Cruise. Kali ini, Katie digosipkan berpacaran dengan Jason Segel yang pertama kali bertemu dengannya di lokasi syuting sitkom "How I Met Your Mother" 2011 lalu.

Namun kabar ini dibantah oleh juru bicara Katie, Leslie Sloane. Keduanya bahkan tidak pernah berbincang sejak menjadi bintang tamu di sitkom tersebut. "Berita itu sama sekali tidak benar. Mereka tidak pernah berbincang sejak Katie muncul di 'How I Met Your Mother'," ujarnya.

Isu ini mulai berhembus saat seorang sumber mengatakan kepada Star bahwa Jason adalah pria yang tepat dalam kehidupannya. Sumber yang mengaku sebagai teman ini juga mengatakan Jason sudah dekat dengan buah hatinya, Suri.


"Mereka menikmati waktu bersama. Katie berpikir dia mungkin orang yang tepat," ujar sumber ini sebelumnya. "Jason berpikir untuk pindah dari Los Angeles ke New York agar lebih dekat dengan Katie."

Ini bukan kali pertama Katie diisukan menemukan pengganti Tom. Sebelumnya ia juga sempat dikaitkan dengan Jamie Foxx, meski kabar tersebut juga dibantah olehnya. Sementara itu, Jason pernah berpacaran dengan lawan main Katie di "Dawson's Creek", Michelle Williams.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru