Channing Tatum Ungkap Ditawari Perankan Gambit untuk 'X-Men'
Film

Channing Tatum mengaku bertemu dengan produser 'X-Men: Days of Future Past', Lauren Schuler Donner, yang menawarinya peran Gambit untuk proyek film baru.

WowKeren - Channing Tatum mengaku bahwa ia baru saja bertemu dengan produser "X-Men: Days of Future Past", Lauren Schuler Donner. Aktor "Jupiter Ascending" ini mengungkapkan ia mendapat tawaran untuk memerankan karakter mutan di film "X-Men". Sayangnya, Channing tak menjelaskan lebih lanjut proyek film "X-Men" mana yang ia maksud.

"Aku bertemu dengan Lauren Schuler Donner. Aku dengan senang hati akan memerankan Gambit karena dia adalah karakter 'X-Men' yang paling aku sukai," ujar Channing. "Mereka semua hebat. Tapi aku paling merasa terhubung dengan Gambit. Dia itu mutan yang paling tak terlihat seperti mutan 'X-Men' dibandingkan lainnya, kecuali mungkin Wolverine."

"Dia bahkan tak terlihat seperti pahlawan. Dia seperti berjalan di area abu-abu," tambahnya. "Dia suka wanita, minum alkohol dan merokok. Dia pria keren yang kebetulan bermoral."


Aktor berusia 33 tahun ini berharap ia benar-benar bisa bergabung dalam keluarga "X-Men". "Kuharap ini benar-benar terwujud. Kalau semuanya lancar, aku akan memainkannya. Aku bahkan sudah mempelajari aksennya," ujar Channing.

Dalam waktu dekat film terbaru "X-Men", "X-Men: Days of Future Past", akan dirilis tepatnya pada Mei 2014. Film arahan Bryan Singer itu dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Patrick Stewart, Ian McKellen, Nicholas Hoult, Ellen Page, Shawn Ashmore, Fan Bingbing dan Halle Berry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru