Katie Holmes Pamer Foto Kue Ultah ke-8 Suri Cruise
Selebriti

Katie mengunggah foto 12 cupcake bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya tercinta.

WowKeren - Buah hati Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise, genap berusia 8 tahun, Jumat (18/4). Gadis cilik yang terkenal fashionable ini merayakannya dengan cupcake lezat dari ibunya tercinta. Katie pun memamerkan foto kue tersebut lewat akun Twitternya.

"Hari terbaik yang pernah ada!!!" kicau Katie. Aktris berusia 35 tahun ini memajang foto 12 cupcake bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Suri.

Sayangnya, Katie tak mengunggah foto lain ataupun memberikan informasi lebih lanjut tentang perayaan ulang tahun putrinya. Tidak diketahui juga apakah Suri bertemu ayahnya i hari bahagia ini.


Katie sendiri sempat berbagi cerita tentang caranya membesarkan Suri dalam wawancara belum lama ini. Ia mengaku memprioritaskan agar Suri selalu merasa dicintai.

"Kupikir dasar-dasar (dalam mengasuh anak) sangat penting," ujarnya saat itu. "Nomor 1 adalah memastikan anakku merasa dicintai."

"Dan apa yang dilakukannya dan siapa dia harus diakui karena itu sangat penting dan spesial," lanjutnya. "Ibuku selalu bilang, 'Tidak ada yang mencintaimu sebesar ibumu'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait