Hugh Jackman Isyaratkan Kembali Jadi Wolverine di 'X-Men: Apocalypse'
Film

Hugh Jackman dan produser 'X-Men' mengaku memiliki rencana untuk melaksanakan syuting 'X-Men: Apocalypse' bersamaan dengan 'Wolverine 3'.

WowKeren - Meskipun sempat mengungkapkan keinginannya untuk berhenti memerankan karakter Wolverine, namun Hugh Jackman tampaknya belum bisa melaksanakan keinginannya tersebut. Hugh mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan kembali bermain dalam "X-Men: Apocalypse" usai "X-Men: Days of Future Past".

"X-Men: Apocalypse" dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2016, sementara "The Wolverine 3" akan dirilis pada 3 Maret 2017. Rentang waktu yang sangat dekat ini membuat spekulasi beredar bahwa kedua film tersebut akan menjalani syuting secara back to back. Hugh sendiri juga mengakui kemungkinan itu bisa terjadi karena ia harus mempertahankan bentuk tubuhnya.

"Hal itu sempat terlintas di pikiranku kalau semuanya berjalan lancar. Karena secara fisik meskipun aku protes karena baru mengetahui soal 'X-Men: Days of Future Past' sebulan sebelum aku menyelesaikan 'The Wolverine', tapi itu lebih mudah," ujar aktor "Les Miserables" ini. "Karena sangat berat untuk membentuk tubuh kita dari awal, tapi mempertahankannya itu mudah."


Bukan hanya Hugh, namun produser Lauren Shuler Donner dan Hutch Parker juga mengisyaratkan hal yang sama. Mereka mengisyaratkan bahwa kemungkinan besar Hugh akan kembali di dua film tersebut dan syutingnya dilakukan secara berdekatan.

"Ya kami sedang mengusahakannya. Kami sudah mengumumkan 'Apocalypse' akan keluar di 2016, jadi syutingnya akan dilakukan musim panas tahun depan," ujar Lauren Shuler Donner. "Lalu kami akan syuting film terbaru 'Wolverine' sebelum atau sesudahnya. Mungkin sesudahnya karena film itu dirilis setelah ('X-Men: Apocalypse')."

Sementara itu, "X-Men: Days of Future Past" akan dirilis mulai Mei. Bintang-bintang yang ikut bermain di film arahan sutradara Bryan Singer ini antara lain Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Patrick Stewart, Ian McKellen, Nicholas Hoult, Ellen Page, Shawn Ashmore, Fan Bingbing dan Halle Berry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru