Eminem Akan Luncurkan MV 'Headlights' Saat Hari Ibu
Musik

Lagu dan video musik itu menjadi permintaan maaf Eminem kepada ibunya, Debbie Mathers, yang berseteru dengannya selama ini.

WowKeren - Eminem punya kejutan untuk ibunya, Debbie Mathers. Rapper berusia 41 tahun ini berniat untuk meluncurkan video musik single terbarunya, "Headlights", tepat di Hari Ibu yang jatuh 11 Mei mendatang. Lagu dan video musik itu itu menjadi permintaan maafnya untuk sang ibu yang berseteru dengannya selama ini.

"Kita sama keras kepalanya kita, apakah aku sudah kelewatan," bunyi penggalan rap Eminem dalam lagu itu. "Meski demikian aku tak membencimu, karena kau masih cantik bagiku. Karena kaulah ibuku."

Video musik ini digarap oleh Spike Lee di Detroit, tempat Eminem dibesarkan. Spike mengaku sangat suka dengan jalan cerita lagu dan video musik ini.

"Aku suka narasi yang kami ciptakan untuk 'Headlights'," ujarnya. "Ceritanya sangat hebat, menyentuh dan ada yang menyedihkan di dalamnya. Tapi itulah hidup. Karena itulah kami di sini, di 8 Mile Detroit."


"Headlights" merupakan salah satu lagu dari album terbaru Eminem, "The Marshall Mathers LP 2". Sebelumnya, ia telah merilis single dan video musik "Berzerk", "Survival", "Rap God" serta "The Monster".

Ini dia teaser video musik "Headlights":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait