Billy Belum Bisa Pastikan Kepulangan Olga Syahputra dari Singapura
Selebriti

Billy ingin Olga segera pulang namun tidak tahu kepastiannya dan mengungkap bahwa kondisinya membaik di Singapura.

WowKeren - Olga Syahputra terus menjadi perbincangan ketika dilarikan ke rumah sakit pada April lalu. Sejak itu ia menjalani perawatan di Singapura untuk mengobati peradangan selaput otak. Lalu kini berhembus kabar Olga sudah pulang ke Tanah Air.

Namun Billy Syahputra malah mengaku kaget mendengarnya. Ia pun inginnya sang kakak segera pulang namun juga tidak tahu menahu tentang hal itu.

"Penginnya sih balik secepatnya," ucap Billy ketika ditanyai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/6). "Belum tahu (pulang atau tidak), tanya mak Vera (manajer Olga) saja."


Meski belum tahu kepastian kapan Olga pulang tapi Billy mengungkapkan bahwa kondisinya membaik. Menurutnya, kemajuan kondisi Olga itu juga karena doa dari para fans dan masyarakat yang terus memberikan simpatinya.

"Itu berkat kalian semua," lanjut Billy. "Pokoknya nanti kalau balik pasti dikabari."

Kabar seputar perawatan Olga memang masih simpang siur hingga kini karena terkesan ditutupi pihak manajemen. Bahkan beberapa waktu lalu ia dikabarkan meninggal dunia yang langsung dibantah manajernya. "Bohong itu, Olga stabil," tegas Vera.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait