Sophia Latjuba Debut Sebagai Sutradara Video Klip 'Tak Sudi'
Musik

Sophia mengaku antusias sekaligus gugup saat menjalani proses pembuatan video klio untuk penyanyi baru, Suci Dhani.

WowKeren - Suksesnya aktris cantik Sophia Latjuba di dunia akting era 90-an membuatnya ingin mencoba hal baru. Sophia yang telah berhasil menjadi produser film "Adriana" di 2013 ini kemudian memilih berkarir sebagai sutradara video klip.

"Ini pertama kalinya aku menjadi sutradara video klip. Aku senang bisa bergabung dalam pembuatan video klip ini," ucap artis kelahiran Jerman tersebut saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6). "Waktu diminta untuk menjadi sutradara, itu mendadak. Dan aku memang tidak ada persiapan khusus."

"Senang sekali bisa menjadi sutradara. Karena dia penyanyi berbakat, cantik, dan suaranya enak didengar," lanjut Sophia yang mengaku antusias sekaligus gugup saat menjalani proses pembuatan video klip untuk penyanyi baru, Suci Dhani. "Awalnya gugup. Aku takut enggak mampu, tapi setelah dijalani aku senang."


Ibu dari Eva Celia ini membeberkan alasannya menjadi sutradara. Selain sangat senang dengan dunia seni yang telah membesarkan namanya, ternyata kekasih Ariel ini juga tertarik dengan honor sebagai sutradara video klip yang dirasa cukup besar. "Menjadi sutradara musik penghasilannya lumayan besar dan cukup menjanjikan," tukasnya.

Sementara itu, Suci juga senang karena bisa berkolaborasi dengan Sophia. "Aku senang video klip pertamaku disutradarai oleh Tante Sophia. Dia membantu membuat konsep video klipku. Dia juga yang membantuku dalam memilih kostum dan make up,' ujarnya.

Selain Sophia, Suci juga dibantu musisi terkenal, Bebi Romeo, untuk penggarapan lagu "Tak Sudi". Ini akan menjadi debut lagu untuk Suci.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait