Olga Syahputra Diduga Sakit Kanker Getah Bening, Billy Angkat Bicara
Selebriti

Billy Syahputra mengungkap Olga sakit radang otak dan sama sekali tak tahu soal diagnosa menderita kanker getah bening stadium 4 yang diungkap Tika Bisono.

WowKeren - Kabar Olga Syahputra kena kanker getah bening stadium 4 ditanggapi oleh sang adik, Billy Syahputra. Kekasih Syahnaz Sadiqah tersebut mengaku kalau ia hanya tahu Olga sakit radang selaput otak.

"Stadium 4 nggak tahu. Tahunya radang otak," kata Billy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/6). "Doain saja yang terbaik."

Billy juga menyangkal kalau Olga sudah pulang ke Jakarta. Sepengetahuannya, Olga masih dirawat intensif di Singapura. "Olga masih di Singapura," tegas Billy.


Sebelumnya, psikolog Tika Bisono yang mengungkap kalau Olga kena penyakit kanker. Dalam pesannya, Tika mengungkap kalau presenter berusia 31 tahun tersebut menjalani kemoterapi di Singapura.

"Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA, yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4, sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma, sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore," demikian pesan dari Tika, Selasa (17/6). "Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait