Olga Syahputra Sudah Lama Koma Sebelum Dirawat di Singapura?
Selebriti

Tika Bisono kembali membahas soal Olga dan mengaku tahu kabar bahwa presenter berusia 31 tahun ini koma bahkan sejak di RSPI.

WowKeren - Tika Bisono kembali angkat bicara tentang kesehatan Olga Syahputra. Tika mengaku kalau Olga sudah koma beberapa bulan sebelum dibawa ke Singapura.

"Sejak di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan) itu sudah koma, dibawa ke Singapura. Saya dengar dari manajernya, Vera, waktu tampil di acara 'YKS '(acara televisi 'Yuk Keep Smile')," kata Tika pada wartawan saat di The Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Menurut saya sih keluarga dan manajemen mulai membuka diri, fans punya hak untuk tahu yang sesungguhnya, daripada simpang siur. Orang sakit butuh banyak simpati dan doa."


Psikolog dan yang juga terkenal sebagai penyanyi ini menambahkan kalau presenter berusia 31 tahun ini mungkin tak bisa benar-benar pulih. "Kalau masalah komunikasi berarti belum baik, kalau harapan saya baik dan segera sadar. Enggak bakal 100 persen, memang enggak bakal kayak dulu lagi," tuturnya.

Tika awalnya menyampaikan informasi dari relawan kanker Dewi Yanthi Razalie soal kondisi Olga. "Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih," sahut Tika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait