Kevin Akan Ajak Keluarga Nikmati Liburan ke Thailand
Selebriti

Kevin ingin melihat pemandangan eksotis sekaligus merasakan pijat ala Thailand dan mencoba berbagai makanan lezat bersama keluarga.

WowKeren - Kevin Aprilio akan melakukan liburan Lebaran bersama keluarga. Pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmadja ini ingin mengajak keluarganya ke Thailand dalam rangka liburan pasca Idul Fitri.

"Waktu Idul Fitri kemarin aku ngobrol dengan keluarga," buka Kevin di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan (31/7). "Ini sebenarnya kejutan. Aku ingin mengajak keluarga, mama, papa dan Tristan ke Thailand."

"Awalnya hanya mama dan aku saja yang akan ke Thailand, lalu papa juga ikut. Tristan tadinya juga tidak bisa tapi akhirnya jadi ikut," tambah putra Addie MS dan Memes itu. "Rencananya besok subuh kami akan berangkat."

Kevin memilih Thailand bukan tanpa alasan. Penggagas Vierratale ini berpendapat bahwa negara yang terkenal lewat olahraga Mua Thai tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah dan eksotis untuk di kunjungi.


"Disana terkenal dengan massage, lalu ada Madam Show. Makanannya juga enak dan tidak terlalu mahal," tandas Kevin. "Walau liburan, tidak harus mahal."

Bagi Kevin, kebersamaan keluarga sangat penting. Ini merupakan momen berharga yang tidak bisa di gantikan.

Sementara itu, Vierratale baru saja meluncurkan single baru "Tanpamu" yang diciptakan oleh Kevin. Ini merupakan single kedua sejak band tersebut mengganti nama dari Vierra menjadi Vierratale Februari tahun lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru