Marshanda Aman di Tempat Rahasia, Anak Bersama Ben Kasyafani
Selebriti

Sementara kuasa hukum menolak memberi tahu lokasi tempat Caca diamankan, Ben dan sang anak dikabarkan sedang menginap di suatu hotel sejak kemarin.

WowKeren - Proses hukum terhadap kasus penyekapan yang dilakukan ibunda Marshanda masih terus berlanjut. Setelah mengaku dipaksa berobat oleh ibu kandungnya, Riyanti Sofyan, aktris yang akrab disapa Caca ini akhirnya bisa keluar dari rumah sakit pada Minggu (3/8). Caca kini berada di tempat yang aman.

"Dia sudah berada dengan saya sekarang. Dia sekarang gembira sekali karena bisa lepas," beber kuasa hukum Caca, OC Kaligus, pada Senin (4/8). Sayangnya, OC tidak mau menyebutkan lokasi keberadaan istri Ben Kasyafani tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Marshanda dipaksa masuk Rumah Sakit Abdi Waluyo selama 8 hari sejak Sabtu (26/7) oleh sang bunda. Tak hanya itu, pemeran "Anak Cucu Adam" tersebut juga disuntik lemas dan dijaga preman agar tak seorangpun dapat menjenguknya. OC menduga hal itu dilakukan ibunya karena tuntutan ekonomi.


Sementara Caca masih mengurus tindak pidana sang bunda, Ben dikabarkan tengah menginap di hotel bersama anak mereka, Sienna. Asisten rumah tangganya mengatakan Ben sudah bersama Sienna sejak merayakan Lebaran beberapa hari yang lalu.

"Mas Benny tidak ada disini. Sepertinya menginap di hotel dengan Siena, tapi tidak tahu di hotel mana," ungkap Mbak Kam, asisten rumah tangga Ben di kawasan rumahnya di Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (5/8). "Sudah pergi dari kemarin, berangkatnya sekitar pukul 11.00. Mau syuting."

Ben dan Caca hingga saat ini masih menjalani sidang cerai. Sidang ini sempat ramai akibat persoalan hak asuh anak mereka. Caca memutuskan melepas hijab dan meluncurkan video 'curhat' The Unspoken Episode #2 "Letter to God" pada pertengahan Juli kemarin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru