Darius Sinathrya Manja ke Donna Agnesia Saat Sakit
Selebriti

Darius mengaku orang pertama yang dimintai perhatian saat sakit adalah Donna dan selalu ingin mendapat perhatian lebih darinya.

WowKeren - Umumnya orang akan menjadi manja ketika sedang sakit. Mereka akan meminta perhatian lebih kepada orang di sekitarnya ketika kondisinya tidak sehat. Itu juga yang dilakukan oleh presenter olahraga Darius Sinathrya.

Artis kelahiran Swiss tersebut mengaku sangat manja jika ia jatuh sakit. Dari situlah Darius bisa mendapatkan perhatian lebih dari sang istri.

"Saya memang manja banget saat sakit, karena memang ingin perhatian lebih dari istri. Ya bisa dikasih minuman hangat atau usapan hangat," ungkap Darius saat ditemui di Bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/8). "Kalau saya sakit, orang pertama yang saya minta perhatiannya ya Donna."

Sementara sebagai istri yang baik, Donna Agnesia tentu saja harus melayani sang suami. Apalagi Darius sangat sibuk dengan pekerjaannya. "Masa-masa saat sakit, ya memang sebagai istri harus melayani suami," tutur Donna.


Saat sang suami jatuh sakit, Donna mengaku senang karena bisa bertemu suami lebih lama. Dona juga mengaku merasa lebih dibutuhkan ketika Darius sakit.

"Senangnya, karena Darius kalau sehat nggak ada di rumah, bekerja. Kalau sakit kan banyak waktu di rumah," tambah Donna. "Nah di saat dia (Darius) sakitlah jadi merasa lebih dibutuhkan."

Ibu 3 anak itu pun bercerita kebiasaan Darius saat sakit. Donna menuturkan bahwa Darius lebih susah minum obat dibandingkan dengan anak-anak mereka.

"Kalau anak sakit kan bisa langsung kita minumin obat, kalau suami sakit ya harus usahanya lebh keras," lanjut Donna. "Tapi masih dalam taraf wajar. Harus dibujukin lebih dari anaknya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait