Tae Yeon Akui Tak Menyangka Seohyun Lolos Jadi Member SNSD
Selebriti

Di awal debut mereka, Tiffany dan Tae Yeon sama-sama beranggapan Seohyun terlalu imut saat bergabung dengan Girls' Generation.

WowKeren - Tae Yeon membuat pengakuan mengejutkan mengenai maknae Girls' Generation, Seohyun. Kekasih Baekhyun ini mengungkapkan dirinya tak menyangka Seohyun akan lolos bergabung menjadi member Girls' Generation bersamanya.

Hal itu diungkapkannya di acara "The Taetiseo" baru-baru ini. Ceritanya, saat itu gambar member Taetiseo saat berusia 12 tahun muncul di TV. "Pertama kali melihat Seohyun, kurasa dia gadis yang sangat cute," kata Tiffany.

"Jujur, melihat Seohyun untuk yang pertama kalinya, aku tidak tahu kami akan debut di grup yang sama. Saat masih training, kami biasanya training bersama grup dengan usia yang sama," kata Tae Yeon.


Mendengar pengakuan Tae Yeon itu, Seohyun pun menimpali, "Aku juga tidak menyangka bisa bergabung dengan grup yang sama seperti unnie. Hidup bersama tiga orang lain yang seumuran ternyata cukup menarik."

Tae Yeon kemudian kembali mengutarakan pemikirannya, kali ini tentang Taetiseo. "Jujur, aku tak pernah menyangka Girls' Generation akan memiliki sub-unit seperti trio ini (Taetiseo)," kata Tae Yeon. Seohyun kembali menimpali, "Termasuk di tubuh Girls' Generation sendiri, warna musik kita sebagai Taetiseo sangat terlihat."

(wk/)


You can share this post!

Related Posts