Whoopi Goldberg dan Artis Hollywood Lain Beri Tribute ke Joan Rivers
Selebriti

Selain Whoopi Goldberg, Sharon Osbourne dan Kathy Griffin yang menunjukkan tribute, publik juga membuat hashtag 'RIPJoanRivers' jadi trending topik dunia.

WowKeren - Dunia Hollywood tengah berduka setelah Joan Rivers meninggal dunia di usia 81 tahun. Walaupun sering mengeluarkan komentar pedas, Joan Rivers tetap dikenang. Kepergiannya meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam bagi artis-artis Hollywood dan dunia.

Banyak artis menunjukkan rasa belasungkawa mereka kepada bintang "Fashion Police" itu. "Seorang legenda, seorang teman, seorang mentor, ikon dan sangat lucu. Seseorang yang baik. RIP Joan RIvers," tulis Kathy Griffin.

Hal serupa juga ditunjukkan oleh Sharon Osbourne yang menulis di Twitternya. "Kita telah kehilangan seorang legenda hari ini dan wanita yang luar biasa. Dia membuka jalan bagi wanita ke dunia komedi," tulis Sharon di akun MrsSOsbourne, Jumat (5/9).



Whoopi Goldberg tak ketinggalan. Aktris senior kelahiran 13 November 1955 itu mengatakan bahwa dia kehilangan seorang teman dengan kematian Joan. "Temanku Joan Rivers telah meninggal dunia, sekali lagi mengutip pernyataan Billy Crystal. Tidak ada kata-kata. Bon Voyage Joan," tulis Whoopi di akun WhoopiGoldberg.

Publik juga menunjukkan tribute terakhir mereka kepada Joan Rivers. Orang-orang membuat hashtag #RIPJoanRivers hingga menjadi trending topik dunia di Twitter. "Yang aku suka darinya adalah dia tidak menjalani hidup dengan serius tetapi sangat menikmatinya," komentar seorang netter.

Joan meninggal dunia pada Kamis (4/9), setelah mengalami koma sejak 28 Agustus. Ibu Melissa Rivers itu mengalami kritis setelah menjalani operasi tenggorokan. Joan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Mount Sinai Hospital, New York sekitar pukul 01:17 siang waktu setempat.

(wk/)


You can share this post!