Ayushita Tak Khawatir Ganti Warna Rambut Dua Minggu Sekali
Selebriti

Ayu mengaku merawat rambutnya secara tradisional untuk mengimbangi hobinya gonta-ganti warna rambut.

WowKeren - Rambut merupakan mahkota yang diberikan Tuhan sehingga laki-laki maupun perempuan akan merawatnya dengan baik agar terlihat bagus. Namun, Ayushita malah nyaman kerap menggonta-ganti gaya rambutnya. Mulai dari memotong berbagai gaya hingga mewarnainya sesuka hatinya.

"Aku nyaman semuanya. Nyaman dengan semua rambut yang ada di kepalaku apapun," ucap Ayushita saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/9). "Kalau nggak nyaman, aku nggak mau keluar rumah."

Selain banyak potongan rambut yang ia coba, aktris berusia 26 tahun ini juga sering mewarnai rambutnya. Menurutnya, ia mengganti warna rambutnya setiap dua minggu sekali. Apakah Ayushita tak khawatir rambutnya akan rusak?


Rupanya Ayushita sudah punya cara untuk merawat rambutnya itu. Bukan dengan pergi ke salon, namun hanya memakai obat rambut dalam negeri. Pasalnya, aktris "What They Don't Talk About When They Talk About Love" ini takut rambutnya akan rusak jika merawat dengan obat rambut yang ada.

"Perawatan pake tradisional," beber Ayushita. "Kalau di salon aku selalu berpikir, brand yang ngerusak rambut atau melakukan sesuatu dengan kimia ke rambut, berarti kita harus bertanggung jawab ngerawatin juga."

Meski sering memotong rambutnya hingga di atas telinga, Ayu mengaku sekarang masih nyaman dengan rambutnya saat ini bahkan akan memanjangkannya. "Rambut asli aku lebih panjang sedikit dari bahu. Manjangin sambil sih nggak direncanain," tutup aktris yang melejit dari film "Me vs High Heels" ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru