*/
 
 
Prilly Latuconsina Sedih Sutradara Findo Mundur dari 'Ganteng-Ganteng Serigala'
TV

Selama ini, sutradara Findo bagaikan seorang ayah sekaligus guru akting bagi Prilly dan bintang 'GGS' lainnya.

WowKeren - Sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" memang menjadi tontonan yang paling banyak diminati masyarakat. Apalagi saat ini, sinetron yang dibintangi Kevin Julio, Prilly Latuconsina, Aliando dan Jessica Mila itu sudah mencapai 100 episode lebih.

Kesuksesan sinetron tersebut juga tidak lepas dari tangan dingin sutradara Findo Purwono. Namun tanpa alasan yang jelas saat ini ia mengundurkan diri dari sinetron "GGS". Prilly mengaku sedih dengan kepergian sutradara sekaligus suami dari Rheina Ipeh itu.

"Om Findo itu sudah seperti ayah aku sendiri. Ya bayangin aja aku seharian di lokasi syuting kan, malah jarang ketemu papa sendiri. Seringan ketemu Om Findo," ungkap Prilly di lokasi syuting di Kranggan, Bekasi, Selasa (9/9). "Sayang banget sih sebenarnya, soalnya aku banyak belajar dari Om Findo. Aku bisa sampai sekarang begini digemari banyak penonton ya karena Om Findo."


Diakui Prilly, banyak pelajaran yang di dapatnya sejak Findo menukangi sinetron yang juga dibintangi Ricky Harun itu. Bahkan, Prily menyebutkan Findo adalah orang yang paling berjasa dalam karirnya saat ini.

"Beliau ngajarin aku banyak ilmu akting juga," pungkas Priliy. "Banyak yang nggak tau siapa Om Findo, tapi beliau orang yang sangat berjasa buat aku di belakang layar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel