Chris Brown dan Ariana Grande Mesra di MV 'Don't Be Gone Too Long'
Musik

Chris dan Ariana tampil sebagai pasangan kekasih dalam video klip 'Don't Be Gone Too Long' yang disutradarai oleh Chris sendiri.

WowKeren - Chris Brown tak lagi sendiri dalam video klip terbarunya. Penyanyi berusia 25 tahun ini menggandeng Ariana Grande untuk berduet dalam lagu "Don't Be Gone Too Long".

Chris dan Ariana tampil mesra dalam video klip "Don't Be Gone Too Long" yang diluncurkan Sabtu (13/9). Konsep video klip yang menceritakan kisah cinta antara putri kerajaan dan orang biasa ini, disutradarai oleh Chris sendiri.

"Don't Be Gone Too Long" merupakan lagu yang disertakan dalam album Chris Brown "Ariana Grande". Sayangnya lagu tersebut tak disertakan dalam album kedua Ariana, "Ariana Grande". Single ini sempat ditunda perilisannya pada 24 Maret lalu karena kasus yang menjerat Chris.


Sementara itu, album "X" milik Chris Brown akan diluncurkan besok (16/9). Album keenam ini akan berisi 17 lagu. Penyanyi yang berkarir sejak 2004 itu juga tengah menyiapkan album "X" versi deluxe dan edisi Jepang.

Inilah Chris Brown dan Ariana Grande dalam video klip "Don't Be Gone Too Long":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru