Denada Curi Perhatian dengan Rambut Merah di Peluncuran Buku Foto Suami
Selebriti

Sang suami, fotografer Jerry Aurum, bergurau kalau ia harusnya juga mengubah warna rambut agar tak kalah dengan Denada.

WowKeren - Denada mendampingi suami, Jerry Aurum, yang meluncurkan buku kumpulan fotonya, "On White", Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9). Buku tersebut berisi ratusan foto publik figur mulai dari Denada, Rio Dewanto, Vicky Shu, Najwa Shihab hingga Wagub DKI Jakarta, Ahok.

Denada tampak menarik perhatian karena tampil dengan rambut mengembang dan merah menyala. Jerry pun mengaku minder dengan perubahan sang istri. "Bikin gue rasa minder, harusnya rambut gue kuning ya. Masa dia doang yang merah, ha ha ha," canda Jerry.

Sementara itu, Denada mengaku bangga karena bisa mendukung proyek suaminya. "Aku salah satu orang yang merasa paling bangga dan bersyukur hari ini karena aku walaupun dalam 6 tahun itu nggak seluruhnya aku ada di situ tapi sekian tahun terakhir proses pembuatannya aku ada dan ikut menemani dan walaupun terkesan simple, tapi aku yakin pengerjaannya susah sekali," kata putri Emilia Contessa itu.


"Buku keempat ini memakan waktu 6 tahun karena butuh pematangan," terang Jerry. "Saya memang nggak bisa buru-buru karena untuk membuat cerita memang butuh waktu. Hasilnya memuaskan untuk saya."

Sebelum "On White", Jerry pernah merilis "Femalography" (2006), "In My Room" (2009) dan "Hampir Fotografi" (2013). Berkat salah satu buku itulah ("In My Room") yang membuat Jerry mengenal Denada hingga akhirnya mereka menikah Februari 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait