Ayushita Akan Manggung Bareng BBB di Pernikahan Raffi Ahmad?
Musik

Ayushita dan member BBB lainnya ingin memberi kejutan dengan datang dan tampil dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, rupanya grup Bukan Bintang Biasa tengah menyiapkan sesuatu yang spesial. Ayushita dan para member grup yang akrab disebut BBB ini, akan tampil di pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"BBB mungkin akan reuni di pernikahan Raffi dan Gigi. Kami akan kembali manggung bareng," beber Ayu di Grand Indonesia, Thamrin Jakarta (18/9). "Kita lihat saja nanti. Kita akan memberi kejutan buat mereka."


Sayangnya, Ayu mengelak saat ditanya tentang konsep pernikahan Raffi dan Gigi yang digadang-gadang menghabiskan miliaran rupiah dan menjadi pernikahan termewah sepanjang 2014 ini. "Kalau masalah itu aku tidak mau komentar. Pokoknya aku turut senang dan bahagia dan semoga Raffi dan Gigi awet," ujar Ayu.

Raffi sendiri merupakan salah satu member BBB, grup bentukan musisi Melly Goeslaw. Selain Raffi dan Ayu, grup yang didirikan pada 2007 itu juga beranggotakan Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru