Dian Sastro Reuni dengan Pemain Film 'Ada Apa Dengan Cinta?'
Selebriti

Dalam foto itu, Dian tampak berpose dengan Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryl, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia.

WowKeren - Nama Dian Sastro mulai meroket setelah berperan sebagai Cinta di film "Ada Apa Dengan Cinta?" (2002). Selang 12 tahun, kini semua pemain utama film itu kembali reunian. Foto mereka reuni diunggah oleh Dian di akun Instagramnya, @therealdisastr, Kamis, 25 September.

"Say no more.. After 13 years...," tulis Dian. Dalam foto tersebut, Dian tampak berpose dengan pemain utama lainnya seperti Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryl, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia.

Ini bukan kali pertamanya mereka reunian. Februari 2012, mereka pernah reuni bersama. Tidak hanya dengan para pemain, tapi juga dengan sutradara dan produser film.


Alhasil foto reuni kelima artis utama itu banyak mendapat "Like" dari netter dan fans Dian. "Kurang si memet niiihhh..." komentar seorang fans. "Bikin sekuelnya dong.." komentar fans lainnya.

"Ada Apa Dengan Cinta?" memang sempat dikabarkan akan dibuatkan sekuelnya. Sedangkan saat ini Dian tengah merampungkan film terbarunya, "7/24".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait