*/
 
 
Timnas U-19 Dibantai Real Madrid C 0-5
SerbaSerbi

Gol-gol kemenangan Madrid C dicetak Juanjo Narvaes pada menit ke-41, Juanjo Munoz pada menit ke-44, Daniel Cifuentes Alfaro pada menit 54 dan 83 dan Diego Carrallo pada menit 90.

WowKeren - Timnas U-19 kembali menelan kekalahan telak di tur pertandingan persahabatan Spanyol. Setelah kalah melawan Barcelona 0-6, Garuda Jaya ditumbangkan Real Madrid C pada pertandingan yang berlangsung di Stefano, Madrid, Kamis (25/9).

Pertandingan didominasi tim lawan meski Tim Merah Putih bisa menciptakan peluang-peluang dan menyerang. Seperti prediksi sebelumnya, Diki Indriyana yang dipercayakan menjaga gawang U-19 juga harus bekerja ekstra demi mengamankan gawangnya dari gempuran Madrid C, yang diperkuat Enzo Alan Zidane Fernandez, putra Zinedine Zidane.

Sayangnya, gawang Diki harus kebobolan dua gol di babak pertama dan tiga kali jebol pada babak kedua. Gol-gol kemenangan Madrid C dicetak Juanjo Narvaes pada menit ke-41, Juanjo Munoz pada menit ke-44, Daniel Cifuentes Alfaro pada menit 54 dan 83 dan Diego Carrallo pada menit 90.


Dalam pertandingan tersebut, Rudolof Yanto Basna sempat melakukan pelanggaran di area penalti sehingga wasit Olivera Sances menghadiahi Narvaez tendangan dari titik putih. Selain itu, Hansamu Yama Pranata juga melakukan pelanggaran yang sama sehingga Madrid C kembali berkesempatan menendang bola pinalti.

Menjelang akhir pertandingan, Caballo menjadi eksekutor terakhir yang menuntaskan tugasnya mengubah skor menjadi 5-0 untuk Madrid C. Gol tersebut menjadi gol terakhir sebelum wasit meniup peluit panjang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel