BlackBerry, Samsung dan LG Bersatu Mencela iPhone 6 Plus Bengkok
SerbaSerbi

Rival Apple memanfaatkan kelenturan iPhone 6 Plus untuk mempromosikan produk mereka sekaligus menyindir perusahaan Steve Jobs itu.

WowKeren - Fakta iPhone 6 Plus mudah melengkung ternyata tidak hanya menjadi bahan cemoohan masyarakat. Beberapa rival Apple juga memanfaatkan fakta tersebut sebagai ajang promosi dan sindiran.

Dalam acara peluncuran BlackBerry Passport, CEO John Chen mengambil kesempatan untuk membandingkan ketahanan smartphonennya yang terbuat dari stainless steel dengan Plus. "Aku akan menantang kalian untuk menekuk Passport kami," kata Chen, Rabu (24/9).

Tak mau ketinggalan, Samsung juga mencela perusahaan Steve Jobs itu dengan sindiran cukup pedas. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu mempromosikan Galaxy Note Edge dengan memposting gambar phablet tersebut dengan caption, "Curved. Not bent. #GALAXYNoteEdge (Melengkung. Tidak bengkok.)".

Sementara itu, LG melalui akun Twitter resminya, mengunggah gambar G Flex melengkung. Gambar dari handset yang didesain fleksibel itu juga dilengkapi caption, "#bentgate ??? #GFlex".

Yang terakhir, produsen KitKat juga mencoba menyindir Plus bengkok dengan menulis caption, "We don't bend, we #break. #bendgate #iPhone6plus", untuk gambar promosi yang diunggahnya melalui Twitter.


Seperti yang diketahui sebelumnya, iPhone 6 Plus dikeluhkan banyak pengguna mudah melengkung. Salah satu pengguna, Hanzon, menyatakan smartphonenya melengkung setelah disimpan di kantong celana depan selama 4 jam.

iPhone 6 Plus sendiri memang smartphone dengan layar terbesar yang pernah dibuat Apple. Dengan dimensi 158.1mm x 77.8mm x 7.1mm, iPhone 6 Plus juga jauh lebih tipis dari pendahulunya.

(wk/)

You can share this post!