Polisi Myanmar Sempat Beri Teguran Saat Penyambutan Timnas U-19
SerbaSerbi

Polisi di Yangon International Airport menegur para suporter Indonesia yang sempat bergerombol dan menghalangi jalan keluar ketika mereka hendak menyambut kedatangan skuad Garuda Jaya.

WowKeren - Timnas U-19 sudah tiba di Yangon, Myanmar untuk mengikuti Piala AFC U-19 2014, Minggu (5/10) malam. Sekitar 50 ribu orang yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa asli Indonesia datang menyambut kedatangan skuad Garuda Jaya di Yangon International Airport.

Masyarakat Indonesia termasuk Bapak DR. Ito Sumardi, Duta Besar Indonesia untuk Myanmar beserta Ibu juga hadir. Mereka membawa spanduk bertuliskan "Selamat Berjuang Garuda Muda", bendera merah putih serta mengenakan kaos merah putih. Suasana berlangsung ramai dan cenderung heboh. Akibatnya, polisi bandara sempat memberikan teguran karena para penyambut Timnas U-19 bergerombol dan menghalangi jalan keluar.


Pihak kedutaan kemudian memberikan penjelasan sehingga polisi bisa memaklumi. Mereka hanya meminta masyarakat yang datang menyambut untuk menjaga ketertiban serta tak menghalangi jalan. Tak lama sesudahnya, para punggawa U-19 tiba di pintu kedatangan. Para suporter meneriakkan nama Evan Dimas dan Maldini. Mereka juga senang karena Timnas U-19 serta pelatih Indra Sjafri bersedia foto bersama.

Setelah sesi penyambutan, Evan Dimas cs akan ke tempat penginapan. Nantinya mereka juga menjalani latihan sebelum melakoni laga perdana melawan Uzbekistan, 10 Oktober.

(wk/)

You can share this post!