iPhone 6 Bisa Rontokkan Rambut?
SerbaSerbi

Beberapa pengguna iPhone 6 mengaku rambut mereka sering tercabut karena terselip di celah sempit antara layar dan bodi alumunium perangkat.

WowKeren - iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tampaknya tak akan ada habisnya diberitakan. Setelah beberapa waktu lalu bodinya diisukan gampang melengkung dan sistem operasi iOS 8 yang diusungnya menuai beberapa masalah, kali ini smartphone besutan Apple itu kembali disebut-sebut sebagai sumber masalah kerontokan rambut.

Beberapa pengguna iPhone 6 mengaku rambut mereka sering terselip di celah sempit antara layar dan bodi alumunium perangkat. Akibatnya, rambut mereka jadi tercabut dan rontok. "Rambutku terus saja terjebak di celah antara layar dengan alumunium di iPhone 6 milikku," demikian tulis salah satu pengguna iPhone 6, Kavan, di Twitter.


Karena hal itu, kini iPhone 6 memiliki julukan baru yaitu "HairGate". Di beberapa sosial media, hashtag #HairGate sempat menjadi trending topic seperti halnya #BendGate beberapa waktu lalu.

Hashtag #BendGate di Twitter sempat menjadi ajang olok-olokkan para pesaing Apple. Tak hanya sekedar mencemooh, beberapa perusahaan juga menjadikannya sebagai kesempatan berpromosi.

(wk/)

You can share this post!