Pelatih Jacksen Mundur, Manajemen Persipura Kelimpungan
SerbaSerbi

Manajemen akan segera menggelar rapat untuk membahas penyebab Jacksen F Tiago bicara ke media massa soal pengunduran dirinya.

WowKeren - Pelatih Jacksen F Tiago dikabarkan sudah tak lagi mengasuh Persipura Jayapura. Menurut rumor, Jacksen menandatangani prakontrak dengan salah satu klub asal Malaysia.

Meski membantah soal isu akan hijrah ke Malaysia, Jacksen sudah mengkonfirmasi pengunduran dirinya. Ia juga tak ikut mendampingi skuad Mutiara Hitam saat menang 2-1 atas Arema Indonesia di Stadion Mandala, Selasa (21/10). Dalam pertandingan tersebut, Boaz Solossa dan kawan-kawan didampingi oleh asisten pelatih Mettu Dwaramuri. "Ya, saya sudah tidak lagi bersama Persipura," terang Jacksen tanpa mau membeberkan lebih detil alasan pengunduran dirinya tersebut.


Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengaku kalau manajemen belum menerima surat pengunduran diri eks pelatih Timnas Senior itu. "Kabar ini memang sudah meluas. Kami akan segera menggelar rapat satu atau dua hari ke depan untuk mencari tahu penyebab masalah Jacksen ini," terangnya.

Benhur pun sudah mendengar isu tentang rencana bergabungnya Jacksen ke klub lain. "Selain ke Malaysia, dia juga dikabarkan bakal melatih di Danone. Ini semua bakal kita klarifikasi nanti dalam rapat yang akan membahas soal ketidakhadiran dan pernyataannya di media massa," kata Benhur, Rabu (22/10).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru