Ricky Harun Sudah Siapkan Nama Anak Sejak Kehamilan Herfiza
Selebriti

Menurut Ricky, nama Mikaila Akhiza Pratama tersebut ia siapkan sejak awal agar tak repot saat mengurus akta sesudah kelahiran.

WowKeren - Ricky Harun dan Herfiza Novianti telah dikaruniai anak pertama. Bayi yang lahir 30 Oktober itu diberi nama Mikaila Akhiza.

"Mikaila diambil dari nama Mikail, malaikat pembawa rejeki," terang Herfiza saat jumpa pers di Rumah Sakit Sari Asih, Jakarta Selatan, Jumat (31/10). "Akhiza artinya anak Ricky dan Fiza, Pratama nama belakangnya Ricky."


Ricky menambahkan kalau nama itu sudah ia siapkan sebelum Herfiza melahirkan. "Kalau nama dari sebelum hamil suka iseng-iseng nyari nama, pas hamil sudah siapin nama. Jadi emang sengaja biar engak repot pas lahir mikir namanya siapa dan bikin aktanya lama. Jadi sudah nentuin dari hamil," kata putra Donna Harun tersebut.

Dibalik kesibukannya, bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" ini masih sempat menemani persalinan Herfiza. "Nemenin dari pertama masuk ke RS di ruang observasi pembukaan saru dan dua itu sekitar 16 jam. Trerus nemenin lagi sampe pembukaan 3 besokannya. Sudah gitu dia setengah 3 subuh pecah ketuban terus gue disuruh tanda tangan terus langsung pembukaan 7 jam 5an. Setelah pembukaan tujuh baru pembukaan 8.5 baru lahir," cerita Ricky.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru