Angelina Jolie Blak-Blakan Soal Pernikahannya dengan Brad Pitt
Selebriti

Angelina akhirnya mengungkap persiapan pernikahannya Agustus lalu dan kini merasakan ada suatu perbedaan setelah menikah.

WowKeren - Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang serba misterius pada awalnya. Mereka tidak banyak mengekspos upacara pernikahan maupun memamerkan foto upacara sakralnya.

Namun setelah menikah setidaknya selama tiga bulan, Angelina akhirnya membocorkan rencana pernikahannya dulu dengan Brad. Pemeran "Maleficent" itu bahkan mengaku pernikahan tersebut diprakarsai oleh keluarga mereka sendiri.

"Kami semua akan melangsungkan pernikahan," ujar Angelina saat mengenang dua minggu sebelum pernikahannya pada Vanity Fair untuk edisi Desember. "Tidak ada kue, jadi Pax (anak Angelina) membuat kue. Anak-anak membuat bantal kecil untuk wadah cincin dan Knox berlatih menjadi pembawa cincin dengan biji acorn yang terus jatuh. Ibu Brad pergi memetik beberapa bunga dan merangkainya."

Tak hanya itu, keenam buah hati Jolie juga membantu menuliskan janji ayah ibunya. Mereka memaksa pasangan yang sering disebut Brangelina ini untuk saling berjanji akan memaafkan kesalahan masing-masing ketika menghadapi sebuah pertengkaran.


"Mereka tidak mengharapkan kami untuk tak pernah bertengkar, tapi mereka membuat kami berjanji untuk mengatakan 'maaf' jika kami bertengkar," jelas bintang "Mr. & Mrs. Smith" ini. "Jadi mereka bertanya, 'Maukah kalian mengatakan itu?', dan kami menjawab, 'Kami mau!'."

Kini setelah resmi menjadi Nyonya Pitt, Angelina mengaku merasakan perbedaan dalam hubungan yang telah dijalaninya selama 9 tahun dengan Brad. Ia merasa lebih bahagia.

"Ini terasa benar-benar berbeda," lanjut aktris 39 tahun tersebut. "Terasa menyenangkan menjadi sepasang suami istri."

Brangelina menikah pada 23 Agustus lalu do Chateau Miraval, Correns, Perancis. Pernikahan tertutup itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat mereka. Setelah menikah, keduanya juga sempat berbulan madu di Malta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait