Angelina Jolie Dituding Hancurkan Bisnis Brad Pitt Usai Jual Saham Harta Gono-Gini Tanpa Izin
Selebriti

Brad Pitt menuding Angelina Jolie telah menghancurkan bisnisnya lantaran menjual saham perkebunan anggur yang merupakan aset gono-gini tanpa sepengetahuan dan seizinnya.

WowKeren - Perseteruan hukum mantan pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt terus berlanjut meski keduanya telah resmi bercerai. Pitt bahkan belakangan ini menuding Angelina berniat menghancurkan bisnisnya.

Pasalnya, Angelina kabarnya telah menjual sebagian saham perkebunan anggur milik keduanya. Perkebunan anggur yang tengah menjadi sengketa itu bernama Chateau Miraval SA, terletak di desa Correns, Prancis.

Angelina disebut telah menjual sebagian saham miliknya kepada perusahaan lain tanpa seizin Pitt. Yang mana, itu merupakan aset gono-gini yang dibeli keduanya saat masih menikah.

Bisnis wine Pitt kabarnya sangat sukses dan meraup keuntungan jutaan dolar. Sementara, sebagian besar bahan diambil langsung dari perkebunan tersebut.

Karena itu, Pitt tak terima Angelina menjual perkebunan tersebut tanpa seizinnya. Alhasil, Pitt menuding Angelina ingin menghancurkan bisnisnya.


"Melalui penjualan yang diklaim, Jolie berusaha untuk menyakiti Pitt," kata pengacara Pitt. "Jolie tahu dan bermaksud agar Shefler dan afiliasinya akan mencoba mengendalikan bisnis yang telah dibangun Pitt dan merusak investasi Pitt di Miraval."

Pengacara Pitt menyebut tindakan Angelina sudah melanggar hukum. Akibatnya, Pitt harus melewati hal sulit dan tersiksa karena ulah Angelina.

"Melanggar kesepakatan para pihak, Jolie telah berusaha untuk memaksa Pitt bermitra dengan orang asing, dan lebih buruk lagi, orang asing dengan asosiasi dan niat yang beracun," paparnya. "Semua ini adalah akibat langsung dari tindakan Jolie yang melanggar hukum dan menyiksa."

Brad Pitt melalui kuasa hukumnya kemudian mengajukan gugatan terhadap Angelina di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Berkas-berkas pelaporan terkait gugatan tersebut kabarnya telah diberikan kepada pihak pengadilan.

"Jolie melakukan penjualan yang diklaim tanpa sepengetahuan Pitt, menyangkal Pitt hak persetujuan yang dia miliki kepadanya dan hak penolakan pertama yang dimiliki entitas bisnisnya," bunyi surat hukum yang diajukan Brad Pitt

Diketahui, Angelina dan Pitt membeli kebun anggur itu pada tahun 2008 silam dengan harga 30 juta USD. Kebun anggur Prancis itu juga digunakan sebagai venue pernikahan mereka pada 2014 silam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru