Bukan Angelina Jolie, The Weeknd Diduga Kencani DJ Simi Khadra Usai Kepergok Ciuman
Selebriti

The Weeknd dikabarkan tengah kencani DJ Simi Khadra usai didapati mesra pasca pesta ulang tahun sang musisi di Las Vegas. Yang mana, The Weeknd juga sempat digosipkan pacari Angelina Jolie.

WowKeren - Musisi The Weeknd belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, The Weeknd kepergok mesra dengan DJ sekaligus model terkenal bernama Simi Khadra. Keduanya didapati menghabiskan waktu bersama di kawasan Las Vegas.

Yang mana sebelumnya, The Weeknd sempat digosipkan menjalin hubungan asmara dengan bintang terkenal Angelina Jolie. Hal itu lantaran keduanya didapati berkali-kali tengah makan malam romantis.

Belum terjawab gosip asmara The Weeknd dengan Angelina Jolie, mantan pacar Bella Hadid itu didapati kamera paparazi tengah mencium Sima Khadra. Itu mengapa, The Weeknd kini diduga kuat tengah pacaran dengan Sima Khadra.

Potret The Weeknd dan Sima berciuman itu pertama kali dibagikan TMZ. Momen mesra itu terjadi usai The Weeknd merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-32 di Delilah, Las Vegas.


Sebelumnya, Simi dan The Weeknd sempat dikabarkan hanya berteman usai mencuat isu kencan pada Januari 2022 lalu. Simi yang ternyata merupakan teman dekat Bella Hadid itu dinilai hanya berkawan baik dengan The Weeknd lantaran keduanya kerap bertemu.

Terkait foto mesra The Weeknd dan Simi yang mencuat, orang dalam pun membenarkan jika keduanya kini telah dekat sebagai pasangan. Hubungan akrab keduanya membuat api asmara The Weeknd dan Simi semakin berkembang. Sumber itu menyebut The Weeknd dan Simi jatuh cinta lantaran memiliki banyak kesamaan dan chemistry yang kuat.

"The Weeknd dan Simi telah bertemu dan bersenang-senang bersama. Mereka bertingkah sangat couple akhir pekan lalu di perayaan ulang tahunnya di Vegas," kata sumber tersebut kepada Entertainment Tonight. "Itu mudah karena mereka sudah lama saling kenal. Simi mendukung The Weeknd dan mereka memiliki rayuan dan chemistry yang alami."

Sementara itu, baik The Weeknd maupun Simi belum buka suara terkait rumor kencan keduanya. Namun, Bella Hadid kini didapati berhenti mengikuti akun Instagram Simi usai DJ 28 tahun itu dikabarkan kencani The Weeknd. Itu mengapa, fans menduga kuat jika The Weeknd memang benar tengah pacari Simi Khadra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru